Shared Files Search Engine File Search Engine

Search Artikel

Rabu, 22 Juni 2011

TALENTA Band


Kali ini, saya akan mereview Band TALENTA. Salah satu personilnya yaitu Elang (Vokalis) adalah temen saya.. :D
Ga usah lama - lama, Band ini berdiri pada tanggal 17 Mei 2010, dengan aliran musik pop, kalo menurut saya si single - single nya Talenta ini sih mirip musiknya band Naif, pokoknya mantap - mantap deh lagunya.


Personil band ini yaitu :
(Vocal)
Erlangga Israhadi (elank)

(Keyboard)
Simson Frasdi Sihite (Simson)

(Guitar)
George Steven Joji (Joji)

(Guitar)
Fuji Tsu Santoe (Fuji)

(Bass)
Bimo C Alyasa (Bimo)

(Drum)
Andreas Yemmi (Andre)

Talenta juga suka mengikuti festifal - festifal band di daerah Tangerang dan Jakarta. Buat yang penasaran sama lagu - lagunya Talenta, ini saya kasih link unduhnya, Klik.
Silahkan kalau mau lihat - lihat halaman Talenta di facebook, klik disini.

Ini salah satu hits single dari Talenta - Cinta Pada Pandangan Pertama

Related Posts by Categories

3 komentar:

Akhi Dirman Al-Amin mengatakan...

lagunya kira2 gene

pandangan pertama awal aku berjumpaaaaaaaaaaaaaaa
seolah olah hanyaaaaaaaaaaaaaaaaaa impian yg berlaluuuuuuu

ALvis Kejengkang mengatakan...

@ aba man : wakakak.. bukan..
coba aja di dengerin,, Recommended Band!! :Yb

Anonim mengatakan...

yang ini apus aja coy,,hahaha

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda... Komentar anda sangat membantu untuk kemajuan blog ini..